Battle of Luoyang! Review Game

Sekarang ini, main game telah dapat dikerjakan kapanpun di manapun melalui smartphone. Jadi tidak heran bila banyak jenis game selalu bermunculan di toko aplikasi smartphone anda. Nah, anda penggemar game jenis apa nih?

Buat kamu penggemar game berjenis kiat, sekarang ini ada game RTS bertopik 3 kerajaan paling baru yang barusan launching oleh Maingames, yaitu Art of War : Battle of Luoyang. Di game itu anda dapat rasakan keseruan bertempur dalam merebutkan kota. Yuk simak ulasan Art of War : Battle of Luoyang!

Ulasan Art of War : Battle of Luoyang

Seperti yang dijelaskan dimuka, dalam game Art of War : Battle of Luoyang, anda dapat bangun serta merebutkan kota. Jadi game kiat, anda dituntut untuk bikin kota yang kuat dengan armada serta Jenderal yang hebat.

Penasaran keseruan game kiat paling baik itu? Yuk simak ulasan game Art of War : Battle of Luoyang tersebut!

Latar Belakang Cerita

Sesuai sama rekan 3 Kerajaan yang dibawanya, narasi game itu bakal diawali dengan suatu peristiwa di mana DongZhuo yang tengah memimpin di Ibukota Luoyang di zaman Dinasti Han berlaku kejam pada bawahan serta beberapa rakyat. Beberapa rakyat yang tunduk pada DongZhuo dipaksa untuk membayar pajak yang tinggi juga merampas simpanan rakyat.

Beberapa Jenderal di bawah bendera lainnya terasa gerah serta menyatu untuk menjadikan satu kemampuan. Yuan Shao memimpin suatu aliansi yang tergabung dari Cao Cao, Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei, serta Sun Quan untuk menyatu menyerang Luoyang. DongZhuo sendiri tak punya niat untuk melepas Ibukota dengan cara gampang serta menjaga serangan itu dengan pertolongan LuBu, DiaoChan, juga DongZhuo sendiri.

Selanjutnya sesudah lewat pertempuran yang sengit, Cao Cao telah sangatlah berambisi untuk meruntuhkan kota, tetapi Yuan Shao dengan cara bijak mengambil keputusan untuk menarik mundur beberapa pasukan juga Jenderal yang kelelahan supaya dapat menghimpun sekali lagi kemampuan. Ketentuan Yuan Shao itu sekaligus juga bikin Cao Cao terasa berang terasa sangat terpaksa untuk menarik mundur pasukannya.

Selanjutnya semuanya pasukan mundur serta Kaisar mengambil keputusan untuk memberi penghargaan pada beberapa pejuang yang telah menolong pertempuran di Luoyang. Kaisar memberi suatu kota agar bisa kalian pimpin serta menghimpun kemampuan supaya dapat bertempur sekali lagi meruntuhkan kepemimpinan DongZhuo.

Gameplay

Art of War : Battle of Luoyang adalah game kiat di mana anda bakal memakai Jenderal-Jenderal yang anda punyai untuk merampungkan misi maupun dari gacha. Ada juga suatu skenario yang bercerita peristiwa asli di dalam serta jika dapat merampungkannya bakal memperoleh hadiah soul Jenderal.

Waktu mulai memainkan game itu, pemain bakal mempunyai lokasi yang bakal jadi titik point Kota. Lokasi itu dibagi jadi 3 lokasi kekuasaan yakni Wei, Shu, serta Wu. Tiap-tiap wilayahnya bakal mempunyai banyak kota yang nanti akan dikuasai.

Pekerjaan paling utama pemain di sini yaitu merangkul banyak pemain dalam 1 negaranya untuk bikin Guild serta beraliansi dengan Guild lainnya untuk memperluas lokasi kuasai kota. Disisi lainnya, negara kompetitor bakal lakukan hal yang sama hingga kondisi peranang bakal senantiasa tidak sama bergantung dari pemainnya sendiri.

System pertempurannya sendiri ditetapkan dari type Jenderal yang digunakan serta formasi yang dipakai waktu bertempur. Battle Power bakal sangatlah memastikan tingkat kemampuan pemain di mana tiap-tiap pemain bakal mempunyai Battle Power yang tidak sama. BP itu ditetapkan dari kemampuan Jenderal semasing, kemampuan senjata atau equip, juga penelitian senjata yang dapat di-upgrade di dalam kota. Tiap-tiap Jenderal juga mempunyai kekhasan sendiri-sendiri seperti pakar panah, pakar tombak, pakar pedang, pakar berkuda, serta pakar bertahan hingga tiap-tiap variasi Jenderal yang dibawa dalam formasi bakal memastikan kalah atau menangnya.

Untuk kepemilikan kota, pemain diwajibkan mempunyai Guild serta menaklukan kota yang bisa dikuasai dalam kurun waktu spesifik. Perolehan paling tinggi dalam permainan itu yaitu saat Ibukota Luoyang bisa dikuasai oleh Guild serta nikmati akhirnya seperti sumber daya yang berlimpah, perdagangan yang lebih luas, serta tetap semakin banyak sekali lagi keuntungannya. Tetapi mesti digaris bawahi lantaran bukan sekedar Guild anda saja yang mengincar Ibukota itu, lantaran Guild musuh juga bakal mempunyai ambisi yang sama.

Macam Jenderal

Dalam permainan itu, semuanya Jenderal yang sempat bertempur dalam peperangan 3 Kerajaan bakal ada di permainan itu. Sebut saja seperti Jenderal LuBu, ZhaoYun, GuanYu, ZhoYu, DiaoChan, atau ciri-ciri antagonis seperti CaoCao serta DongZhuo

Tiap-tiap Jenderal akan di-upgrade bila anda mempunyai soul. Terdapat beberapa langkah untuk memperoleh beberapa Jenderal itu seperti misi, moment, gacha (dimuka permainan bisa banyak coupon untuk gacha) serta Jenderal dibagi kelasnya berdasar pada bintang. Bintang paling tinggi sekarang ini yaitu 7, sedang paling rendah yaitu 4. Jika dalam lakukan gacha pemain memperoleh Jenderal yang sama, Jenderal bakal jadikan suatu soul yang bisa dipakai untuk mengupgrade. Makin tinggi tingkat upgradenya, jadi bakal makin kuat Jenderal yang dipakai.